November 25, 2012

Ciri-Ciri Friendzone

1. PDKT yang lama tetapi hanya via socmed (Sms,Chat,Twitter). Nggak pernah ada kegiatan bersama.
Kamu pikir hanya dengan sms non-stop berbulan2 dengan gebetan sudah cukup membuat hubungan mendalam ? Coba pikir lagi, Itu (mungkin) hanya ke-GeeR-an kamu ! Karena mungkin dia hanya butuh teman ngobrol doang. Don't waste your time.
2. Dia kecanduan curhat ke kamu SOAL orang lain yang dia suka en kamu (mungkin) kasi dia tips agar jadian/gagal jadian
3. Dia gemar NYEPIK kamu, tetapi nggak ada kelanjutan.
Hal ini membuat kamu terus berpikir bahwa 'SEDIKIT LAGI' kamu bisa mendapatkan dia. Pemikiran 'sedikit lagi' ini akan selalu berakhir dengan hasil yang mengecewakan karena nihil ! dan Anehnya, kamu bakal susah banget buat mundur karena banyak hal disekitar yang bakal mendorong kamu untuk berpikir sedikit lagi

4. Dia mau jalan sama kamu, Tapi dia malah nyepik teman2 kamu.
Modus umum lain untuk jaga agar kamu tetap tergila2 adalah dengan bikin kamu dan takut kehilangan (Padahal bukan milik kamu)
5. Dia sudah punya pacar (Dan kamu pada mikir uda jadi "Pacar Tak Resmi" atau "Uda  Kayak Pacaran"
Kamu pikir dia akan putus sebentar lagi dan bila bersabar SEDIKIT lagi, abis putus dia PASTI macarin kamu. Tapi tetap nihil. Padahal logikanya adalah bahwa kamu hanya menutupi beberapa kekurangan pacarnya. Sedangkan kelebihan pacarnya lebih banyak.
Kamu dengerin curhat dia saat dia sedih, Tetapi pacarnya yang dapat kiss di bioskop saat dia bahagia. Atau Kamu selalu berpikir bahwa dia hanya dilema antara 2 pilihan. Antara pacarnya atau kamu.
Dan ingat, kamu juga tidak bisa dalam sekejap saja sadar akan friendzone ini. Butuh waktu yang cukup lama. Kalo pun uda sadar akan friendzone, Kamu pasti punya musuh yang namanya "Kali ini gue punya kesempatan."
Dilema antara 2 pilihan mau keluar atau tidak. Akhirnya tetap didalam.
Nah itu adalah ciri2 friendzone, Jika ingin keluar dari friendzone, Kamu harus konsisten ! Jangan ragu karena secara perlahan kamu akan (ter)seret kedalam lagi. Contoh : "Kamu sekarang uda sombong ya gak pernah sms lagi. Apa kabar?" nah ini yang bikin kamu berpikir bahwa kamu mempunyai kesempatan lagi (yang padahal dia hanya butuh temen bicara) dan ini menyebabkan kamu bakal terseret lagi kedalamnya.
Exactly, Gue buat ciri2 friendzone ini karena gue sendiri uda pernah mengalaminya. Tetapi dalam permainan adek-kakak. Hahahaha

No comments:

Post a Comment