December 28, 2011

Aktivitas - Aktivitas Saat Bosan


Aktivitas - Aktivitas Saat Bosan ?


Kebosanan adalah suatu momen yang pasti bakal di lalui oleh manusia.
Bagaimana cara mengatasi bosan yang kita hadapi? Caranya mudah kok. Cari aja aktivitas yang bisa membangkitkan semangat kamu / mengurangi kebosanan kamu.
Bagi saya pribadi,cara terbaik mengurangi dan menghilangkan kebosanan adalah suatu hal saya suka dan keluar dari rutinitas harian. Misal, kalau saya lagi malas Online, entah itu ketika terjangkit virus malas blogging, social network, PTC dan kegiatan online lainnya.Saya lebih memilih mengerjakan pekerjaan rumah atau ngelayap entah kemana.Begitu pula sebaliknya.Kalo lagi bosen dengan kegiatan rutinitas offline saya,saya lebih memilih buat online atau melakukan aktivitas - aktivitas lainnya.

Selain itu,melakukan aktivitas diluar kegiatan juga bisa menjadi solusi mengurangi kebosanan. Misalkan seperti kamu yang biasanya tidak pernah mengurusi tanaman dirumah,sekarang sering ngikut nyiram,ngasih pupuk dan pemisahan tunas.Hal ini diharapkan bisa menjadi variasi baru dan juga memperoleh semangat baru dalam beraktivitas. Terkadang juga ada efek kangen yang muncul ketika kegiatan yang membosankan itu cukup lama kita tinggalkan.


Nah,Jadi saya sempat suruh teman - teman saya di twitter buat nge share aktivitas - aktivitas mereka kalo lagi bosen yang mungkin bisa jadi motivasi kamu .
Berikut ini aktivitas - aktivitas yang dilakukan saat bosan via teman - teman saya =)
Semoga dapat membantu,Enjoy !
- Mancing ikan
Nah,ini salah satu aktivitas yang seru.Tapi kebanyakan tidak mau pergi mancing karena malas atau memang belum pernah mancing.HAHAHA.Mungkin sesekali boleh dicoba. Recommended :)
-Browsing Internet
Yap,Ini aktivitas yang cukup umum. Cobalah cari web - web menarik atau blog - blog lucu.Jangan ke twitter atau facebook doang. Dan ini bisa buat kamu emosi kalo internet lagi lemot :p
-Bermain DotA
Kalo yang ini sih cuma buat pemain DotA.Kalo kamu gak main DotA ya gak ngefek
-Nonton bokep sambil bayangin cewek idaman
Nah,Jawaban dari temen gw ini agak ngawur.Jangan ditiru! Tapi kalo masalah bayangin cewek idaman boleh juga sih kalo bisa nyenangin kamu (Tapi bisa buat kamu minder berat :D )
-Online nyari video Big Bang
Mungkin ini sangat efektif kalo kamu penggemar big bang :p
-Tidur
Lah,Kalo yang ini semua juga pasti tau, tapi kalo tidur sepanjang hari mah jadi kayak babi :P
-Dengerin musik
No comment :)
-Hangout bareng teman
Nah,Ini salah satu aktivitas yang seru dan fun ! Tetapi, bakal banyak pengeluaran :B Recommended
-Hitung populasi semut di rumah
Ini kedengarannya ABSURD banget,tapi mungkin bisa dicoba kalo pengen dan mana tau seru juga. Recommended! LOL
-Main hujan pas lagi hujan
Nah,Ini seru tapi harus nunggu hari hujan doang.Dan dampaknya kamu bisa sakit. :)
-Dengerin radio
Ini sih favorit gw,apalagi pas disuruh nge-request lagu :D
-Nonton TV
Tergantung siaran juga yaa :)
-SMS/BBM/Chat gebetan / pacar
HAHAHA.Ini FUN banget. Tapi kalo pembicaraan nya GARING, Bakal galau sendiri :P
-Bermain futsal
Biasa cowok paling suka aktivitas ini. Recommended !
-Belajar
Lah,Ini mah pasti dikit banget.Tapi kalo emang bisa mengurangi bosen kamu ya oke oke aja deh
-Ngebantu nyokap / bokap kamu
Sebagian orang pasti malas kalo ngebantu orang tua,Tapi terkadang ada enaknya loh.Mungkin.
-Baca novel
Kalo gw baca novel sih biasanya sebelum tidur.kalo lagi bosen sih sukanya yang lain :p
-Bermain alat musik
Nah,Kalo pribadi gw sih sukanya main gitar meskipun gak gitu pande main..Mungkin kamu ada yang suka bermain piano,recorder,drum,dll ya boleh lah :P
 

Nah,Itu saja yang di share dari teman - teman gw..Kalo memang masih aktivitas lainnya,Silahkan saja isi di kolom komentar :) Semoga membantu.:)

No comments:

Post a Comment